0
Dikirim pada 09 Oktober 2014 di Uncategories

Manfaat Buah Naga - Berbagai kandungan dalam buah naga sangat bermanfaat untuk kesehatan kita, selain itu ternyata buah ini juga bermanfaat untuk kecantikan kulit. Sebenarnya ada beberapa varietas dari buah naga, yakni buah naga putih, merah, hitam, ungu, dan kuning. Meskipun demikian namun kandungan didalamnya hampir sama. Tahukah anda ternyata dulunya buah ini berasal dari Amerika, namun pada tahun 1870 tanaman buah naga dibawa ke Asia oleh orang Perancis. Manfaat buah naga untuk kesehatan sayangnya jarang diketahui meskipun kini banyak orang mengkonsumsinya. Beberapa manfaatnya yakni untuk menurunkan kolesterol, mencegah kanker, melancarkan pencernaan, menjaga kesehatan jantung, dan masih banyak lagi. Untuk cara mengkonsumsinya anda dapat memilih berbagai cara, baik dikonsumsi secara langsung maupun dibuat menjadi minuman seperti jus. Berikut ini ulasan selengkapnya tentang manfaat buah naga yang saya kutip dari blog Manfaat Organik dan sumber lainnya.

1. Mencegah kanker
Buah naga mengandung antioksidan yang cukup tinggi, kandungan tersebut bermanfaat untuk mencegah kanker. Anda bisa mengkonsumsi jus buah naga dengan cara memblender 500gram buah naga.

2. Menjaga kesehatan jantung
Vitamin (C, B1, B3, B12) yang terkandung dalam buah naga mampu untuk menjaga kesehatan jantung kita.

3. Mengontrol gula darah
Anda bisa mengkonsumsi buah naga secara teratur untuk mengontrol gula darah. Sehingga buah ini baik dikonsumsi untuk anda yang menderita diabetes tipe 2.

4. Meningkatkan kekebalan tubuh
Dalam buah yang mempunyai rasa manis iini terkandung vitamin C yang cukup tinggi. Vitamin ini bermanfaat untuk menjaga kesehatan tubuh serta menangkal penyakit.

Beberapa manfaat buah naga yang saya sebutkan diatas hanyalah beberapa saja. Semoga informasi tentang manfaat buah naga kali ini dapat bermanfaat untuk anda semua ya.



Dikirim pada 09 Oktober 2014 di Uncategories
comments powered by Disqus
Profile

“ Haji/Hajjah Manfaat Organik ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
Archive
Categories
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 29.125 kali


connect with ABATASA